Saturday, July 17, 2010

PRAMOS

jum'at (16/07) hadir ke sekolah baru saya di SMKN 36 Clincing Jakarta Utara untuk mnghadiri acara PRAMOS/Pemgarahan MOS/ , saya diterima di jurusan/ kompetensi keahlian AP(Agribisnis Perikanan ). disana saya bertemu dengan teman baru ada yg sudah kenal waktu di SMP dan ada yg baru kenal di SMK , tepat pukul 14.00 setelah sholat jum;at para Taruna baru dikumpulkan di lapangan , kami diatur oleh tim penegak disiplin/ kaka kelas, kami diaturbarisan per baris per jurusan , disana saya mendapat pengarahan dari guru maupun dari kaka penegak disiplin, mulai dari pengarahan pelaksanaan mos yaitu perlengkapan yang harus dibawa nanti sampai lokasi dan waktuny, waktu dilapangan kaka pembina dan guru mengadakan beberapa permainan agar kami tidak jenuh , dan setelah selesai permainan tibalah saat yg ditunggu tunggu , pengarahan dari, Bpk Kepala Sekolah , Bpk Dedi Dwitagama , hemm pengarahanya bermacam macam mulai dari kedisiplinan hingga prestasi di sekolah ini, tepat pukul 17,00 kami dipulangkan , sesampainya dirumah saya langsung mnceritakan hal ini pada orang tua saya ,

No comments:

Post a Comment