Friday, October 01, 2010

basketball and them form a self to a person who's new #1

pertengahan 2008 waktu itu gw masih duduk di kelas 8 smpn 84 jakarta yang gw banggakan sampe sekarang haha

ada penawaran untuk pindah ekskul di kelas 8 ini
sempet dapet nasehat sih dari nyokap katanya
"udahlah dalemin dulu aja elektro biar bisa jadi ahli dan teknisi nantinya waktu kelas 7 kan kamu sering banget pindah ekskul "
gw sempet ragu juga tadinya tapi gw yakin gw mau pindah


waktu di kelas 7 gw mencetak rekor paling banyak pindah ekskul di kelas haha
waktu kelas 7 gw di 73 kelas paling kacau eror and mantab lah anak anaknya bocor semua wkwk

oiya kembali ke cerita
gw mau pindah ke ekskul basket karena udah nulai aktif semenjak 1 rahun vakum di dunia ekskul smpn 84 ckck #berat bahasanya

gw di ajak sama Christo dia jago banget maen basket posisi dia di shotting guard waktu itu terus oper posisi jadi point guard dan menjad power forward setelah posisi point guardnya gw ambil haha sorry yee

waktu awal biasalah perkenalan ama anak anak (adit ayi wisnu christo gw) pas satu tim tapi seiring perkembangan jaman hehe nambah tuh tim perempuan juga diadain yang tadinya gaada sama sekali ckck

mungkin ini dulu sesi perkenalan entar ada artikel terkait yang gue terbitin deh
byee reader.....

No comments:

Post a Comment