Friday, April 08, 2011

speak in english 'pas apel pagi'

rabu 6 april 2011

pas pelajaran bahasa ingriis gue di panggil ama mis eka 'guru bahasa ingrris gue'
dia  bilang persiapkan sebuah pidato buat speak hari jumat nanti
gue setuju soalnya gue orang pilihan pake bahasa ingriis lagi hha

besok hari nya gue bawa teks yang dibantuin bikkinnya ama mama gue 'nyokap jago banget bahasa inggris'
dan di revisi lagi ama dia terus gue diculik ke ruang guru dan dipertemukan kepda mem maftuha
gru kawakan di sekola bidang bahasa inggris, dan gue latihan speak di depan dia
tau tau ada 3 kaka kelas yoi yang ga laen dan ga bukan
ka ramdani ka bayu dan ka shinta
mereka nantangin gue buat speak di depan mereka dan gue jalanin ternyata gue bisa

dirumah gue terus latihan menghayati satu demi satu kata yang tertera di kertas yang diberikan mis eka
gue sedikit nerveus dan aga takut kepeleset kata katanya

dan kebesokan harinya gue bisa ngejalanin dengan lancar walaupun gue sempet berenti dan sempet juga di sorakin ama anak anak tapi gapapalah gue anggep mereka semua ga ngerti ama apa yang geu omongin dan intinya gue anggep mereka iri ama gue aha

No comments:

Post a Comment