Sunday, August 29, 2010

Arti Sebuah Nama

setiap orang pasti mempunyai arti nama yg berbeda beda ,para orang tua memberi nama anaknya sangat beragam , ada yg berharap agar anaknya kelak menjadi orang yang berada sukses dan sejahtera, ada juga yg menaruh keunikan dalam nama , seperti tempat dimana beliau dilahirkan , atau kapan beliau dilahirkan , banyak sekali makna yang terselip dibalik arti sebuah nama, gue mau nyeritain apa arti dari nama gue,

Dhieka Prasetyo "dhieka berarti satu ,karena terselip kata Eka dan itu mununjukan gua anak pertama " "Prasetyo ,perkasa bijaksana dan setia ,prasetyo sangat identik dengan orang jawa haha karena gw emng keturunan jawa "
ya segitu aja gue bisa nyeritainnya oiya cari arti nama kalian , tanyakan pada orang tua kalian apa arti dari nama kalian , selamat mencoba , tinggalkan koment yaaa

No comments:

Post a Comment