Monday, August 30, 2010

tekat anak selatan

kali ini gua mau nulis biografi tentang temen sekelas gue , M Busyiri anak nya sih biasa biasa aja tapi yang gua salut tuh tekat nya dia , anak selatan mayoritas kan kaum elite yaa , tapi beda dengan dia , dya rela jam 5 pagi udah starter motor buat berangkat sekolah , bayangin jack selatan ----> utara , apa enggak gokil, yang bikin gua tambah salut lagi ama dya , dya mau sekola di SMKN 36 cuma karena jurusan Agribisnis Perikanan,

dya bilank dya hobi melihara ikan ikan gitu haha, padahal nilai Ujian Nasional nya tinggi lho hampir mencapai 36,00 wooow bukan anak biasa nih sih Busyiri haha dikelas dia dipanggil sinchan karena suara nya yang ngebass banget ckck,

kalo soal belajar di kelas masih belum terlihat bibit- bibit wakil untuk lks soalnya KBM baaru dilaksanakan kira2 1 bulan ,, oiya tunggu lagi cerita gue tentang Fishery Squad lainya , see you .... tinggalkan koment yaa jangan lupaa

No comments:

Post a Comment