Saturday, September 25, 2010

kamar asap

kamar asap .....
ini bukan ofuro yang terkenal di jepang
bukan juga onsen
atao spa smoker

tapi ....
ini ceritanya



terjadi waktu perpisahan gue di smp
satu kamar di wisma untuk 20 orang
banyak banget ya..

maklum lah biayanya cuma 600 lebih berapa gitu
paling dikit lah hehe gasampe sejuta lebihnya

untuk menghemat pengeluaran kami menginap di wisma
tapi karena temen sekelas gue..
perokok semua ,, paling yang engga gua ama anak2 zero doank
udah tuh ngeul gila tuh kamar ama asep rokok

behh sampe akhirnya gue , hilmy , cina
pindah kekamar anak 93
untung sepi tuh kamar jadi ada kasur nganggur

untungnya juga gue deket ama ank2 itu
jadi lumayan lah ga terlalu susah buat minta ijin nya haha

gaterlalu susah ....




dah dulu yaa kalo masalah jogja diomongin mah gaabis abis dah


jangan lupa kasih komentar ato isi buku tamunya


see you .......

No comments:

Post a Comment