Thursday, September 16, 2010

Short Story Berdirinya Zero Art 'Community'

masa masa muda adalah masa masa dimana kita sedang gencar gencarnya menukmati dunia ini walaupun tidak semua anak muda di dunia ini bisa menikmati kisah kisah indah mereka semasa muda , mereka ada yan harus bekerja guna menafkahi keluarganya karena orang tua yang pengangguran atau entah kenapa ,buat kami hidup susah maupun hidup senang itu sama saja yang penting cara kita untuk menjalankannya dan membuatnya selalu berjalan lancar ,

waktu itu kami masi duduk dibangku kelas 3 smp tepatnya pada tanggal 18 agustus 2009 saya , hilmy dan septian mereka adalah teman sekelas saya kami berencana untuk membuat sebuah grafiti crew yang memang pada saat itu sangat populer dukalangan kami , saya memaksa mereka agar bisa bergabung dan membuat sebuah crew kecil tapi selalu aktif ikut menghiasi tembok tembok kosong ibukota , tapi seiring berjalannya waktu kami berubah haluan yang tadinya hanya berupa grafiti crew menjadi art crew yang bisa memuat semua bakat seni bukan hanya grafiti dan menggambar gambar mencoret coret saja hehe, semula terjadi pada saat kami sedang membuat blog ini haha namanya zeroartcrew khan , awalnya zerografiticrew hemm tapi selalu problem loading saya mempunyai ide kenapa tidak artcrew saja , saya coba memasukan alamatnya zeroartcrew.blogspot.com dan berhasil proses pembuatan blog pun berlanjut memang heran dan aneh juga sih tapi tak apalah mungkin memabg haluan kami disini

selain blog kami juga ada fan page di facebook , multiply dan rencananya kami akan perluas jaringan zeroartcrew mulai dari dki jakarta dulu hingga seindonesia bahkan dunia haha ga muluk muluk cooy , yah sekian mungkin segini aja namanya juga khan sejarah singkat kalo mao yang panjangnya sabar tunggu yaah kami lagi ngumpulin bahan buat bikin bukunya sekian dan terima kasih ,,,

'jangan lupa kirim koment , follow blog gue , isi buku tamu and visit me letter !!!! '

No comments:

Post a Comment