Friday, December 10, 2010

Rapat Panitia dan Koordinator serta Pembina CLASSMEETING bersama Pak DEDI

ngomong ngomong soal rapat kalo orang awam pasti nganggepnya cuma buat bapakbapak orang tua orang berdasi, yaa emang walau kenyataannya begitu tapi jangan menutup kemungkinan bahwa anak muda kaya gw ini haha juga bisa ko' rapat apalagi rapat ini membicarakan tentang satu event besar yang kita buat bersama OSIS SMKN 36.

gw ditunjuk sebagai kordinator lomba akademis/mading, jadi di class meeting ini ada 2 golongan lomba yang akan di petandingkan ada Akademis dan Non akademis, di akademis sendiri melombakan Puisi, Mading serta Grafitti, dan di Non Akademis melombakan Volley, Tenis Meja, Futsal, Dan tarik tambang. emang mungkin menurut orang awam event ini hanya event kacangan dan menyelepehkanya 'eh salah ya haha maaf ralat menyepelehkanya ' gw jujur ni gw juga pernah gitu pas di smp tapi mungkin hal nya aga beda 'waktu itu gw udah daftar lomba Basket sama satu tim per kelas tapi pas hari perlombaannya basket malah dibubarin apa ga dongkol saya hemm' mungkin kejadian itu jadi motivasi gw agar apapun lomba yang sudah ditawarkan dan apapun yang terjadi 'masih dalam konteks positive ' tetap jalan walau hujan sekalipun,

yang membuat gw merasa event ini adalaha event besar adalah dukungan dari kepala sekolah tercinta motivator abadi pula dalam hidup gw Bapak Dedi D Dwitagama
yang selalu mendukung anak-anaknya dlam mengadakan event2 seperti ini , apalagi pas hari jum'at 10des2010 kami segenap panitia dan kordinator serta pembina Osis mengadakat Meeting/Rapat tertutup di ruang kerja Pak DEDI, kami banyak membicarakan hal teknis yang mungkin akan terjadi pada saat lomba berlangsung serta ada beberapa request dari pa DEDI agar pada saat lomba olahraga berlangsung seluruh peserta yang terkait wajib menggunakn pakaian selayaknya pemain olahraga dan menggunakan sepatu olahraga 'dilarang keras menggunakan pakaian dinas pada saat perlombaan berlangsung'

oiya ada yang menarik pada saat rapat ini, pada saat pa DEDi mengabsen kordinator2 lomba, ketika nama gw dipanggil gw angkat tangan lalu pak DEDI bertanya "apa hubunganya classmeeting dengan Mading"
dan gw jelasin "begini Pak, di classmeeting ini ada 2 golongan lomba ada Akademis dan Non Akademis lalu perlombaan akademis itu yang masih ada sangkut pautnya dengan pelajaran seperti mading, puisi, dan grafitti sedangkan non akademis lebih menitikberatkan ke fsikly atau olahraga (sebernya ga sedetail itu gw ngejelasinya haha)" setelah gw selesai pak DEDI langsung bicara "suara kamu bagus, saya suka" dengan hati gembira "terima kasih Pak" haha (ga sombong nih cihuyy)

kayanya udah segitu aja yang perlu di share buat temen2 dimohon kerja samanya agar event ini dapat berjalan dengan lancar
wassalam...

No comments:

Post a Comment