Monday, December 13, 2010

Troble

dalam menjalani suatu kehidupan manusian sering kali menemui kendala mulai dari yang kecil hingga yang sulit
terkadang pula manusia melupakan apa arti mereka hidup
walaupun sang penulis tdiak berebeda darinya
seringkali sang penulis berkaca dalam cermin
sang penulis berkata "gw udah ganteng belom ya ??" eh bukan itu deng yang dibilank sang penulis
tapoi yang ini "apakah benar apa yang mereka mengucap itu pada diriku, apa diriku benar seperti itu ??"
beberapa sahabat mengatakan "kayanya engga deh barangkali itu cuma anggapan mereka yang tidak ber etika aja"
"engga ah dik buktinya kita kita engga kaya gitu kan "
tapi ada seorang guru yang bilang kepada sang penulis
"sekarang gini masalah datang untuk dihadapi bukan untuk dihindari walaupun memang otaknya keras sekali tetapi kalian harus optimal mungkin merawat lobster itu, saya tidak mau tau apapun alasanya kalau sampai kalian tidak mengurusnya jangan sakit hati kalau saya makan semua lobster itu dihadapan kalian"
dengan ringanya sang penulis menjawab dengan celetukan khasnya "saya bagi ya bu ?"
ibu guru itu menjawab lagi "enak saja kalian tidak akan saya berikan, dan ingat saya tidak mau lagi dengar adanya perpecahan id kelas kalian titik....."

merenungkan perkataan ibu guru sang penulis berfikir
"There are two options when problems come,
deal with or avoid,I avoid it if they thought I was a coward,
but for what if my face if ultimately painful"

No comments:

Post a Comment