Thursday, March 31, 2011

denda 5000 (goceng haha)

pulang sekolah gue ama anak anak kir ngumpul di depan kantornya bu dian
ngomongin agenda kir , yang mau dibawa kemana #ckck
gue ama rendi dan bayu stay di depan anak anak MO aja yang masuk kedalem
abis udah rame banget dan kalo gue masuk yang laen bakalan ga kebagian oksigen soalnya gue napasnya boros aha
pas lagi nunggu gue duduk di bangku yang dibikin belom lama ini
gue ga sadar naikin kaki gue ke bangku #padahal udah ada peraturannya gaboleh naikin kaki ke bangku
kalo ketauan atau ada ynag ngelaporin bakal didenda 5000 (goceng coy haha)

gue inget ama peraturan itu dan gue urungkan niat buat santai takutnya pa tuan lewat
belom lama gue nurunin kaki rendi temen gue naikin kaki dan dalam itungan detik pa tuan seketika lewat yang emang udah waktunya para guru pulang
rendi ketangkep banjir dan di bawa ke ruang kesiswaan
entah gue beruntung ama emang belom rejekinya pa tuan buat ngambil uang gue karena gue naikin kaki ke bangku haha

#shortly post :D

No comments:

Post a Comment