Saturday, March 26, 2011

tersepona sama rio (kucing peliaraan grandma')

tadi pagi gue maen kerumah grandma ade sepupu gue ultah jadi gue dateng kesitu buat turut serta ikut partisipasi di dalamnya haha, disitu gue kaget kandang yang dulunya gue pake buat melihara hamster sekarang berpenghuni seekor kucing anggora umurnya baru sekitar 6 bulan tapi udah gede banget udah gitu lucu lagi kata adek gue itu tadinya punya auly (ade sepupu gue juga) nama kucingnya pussy tapi kata ade sepupu gue yang kembar (banyak banget gue punya ade) namanya rio haah , perasaan ini betina tapi namanya rio ahaaneh sumpah,
abis ngeliat rio gue langsung lari ke mama  dan bilang gini
gue sambil nenteng nenteng rio yang manja banget : mah entar miara kelinci kaya gini yak,
mama : iya tapi taro dulu tuh kucingnya kamu kan lagi pilek
gue : ngeloyor pegi
abis gue naro rio ke kandangnya gue balik lagi mastiin kalo gue emang bakalan jadi dibeliin kucing
gue: mah jadi yah miara kucingnya ??
mama : iya
ade sepupu gue yang jebrot langsung nyamber : emang belinya dimana ??
gue : di petshop lah
mama : di pasar minggu aja petshop mah mahal
gue : -,-"" !!!

No comments:

Post a Comment