Tuesday, October 02, 2018

Hari Batik Bersama PPG Universitas Lampung

Gue lupa semalem tidur jam berapa, iya tiba ketiduran gitu.
Tapi udh baca doa sebelum tidur kok.
Btw, engga tau akhir-akhir ini berasa capek, mau tidurpun ngantuknya gausah dicari.
Tiba-tiba dia datang kepadaku, eaa~

Sebangunnya dari tidur seperti biasa gue siap2.
Mandi, Nyuci Baju, Nyiapin Bekal, dan lain sebagainya.
Setelah nyiapin itu gue buka hape dong, and what! di grup PPG ada chat dari mas Tyas katanya kita Mahasiswa PPG wajib pakai Batik karena ini hari batik nasional.
Dan gue tiba2 bilang'oo iya skrg tanggal 2 ye, padahal dulu waktu kuliah S1 gapernah lupa tanggal ini".
Seakan tiba-tiba menjadi warga negara yang gagal karena lupa hari batik nasional, hiks.

Segeralah gue ngambil batik di lemari dan menyetrikanya.
Biasa, batik andalan gue haha.
Batik ini gue dapet waktu gue jadi peserta lomba kontingen Jakarta Utara untuk LKS Tingkat Provinsi.
Ini fotonya:


Batik ini selalu gue pake di berbagai kesempatan besar.
Bahkan waktu tes TKB PPG Prajab ini yg gue pake ya batik ini.

Selanjutnya ketika sampai dikelas seluruh penghuni kelas sumringah.
Biasanya kita pakai batik di hari kamis, tapi ini masih selasa.
Seakan besok udh deket weekend jadi semua memiliki suasana gembira haha.

Hari ini yg ngisi kuliah Pak Tri Jalmo.
Karena beliau udh percaya sama kita, kita ga ditungguin lagi selama kuliah.
Beliau izin jam 10 karena ada urusan di jurusan.
Akhirnya kita memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto ria.

Sebelumnya anak Produksi Tanaman sih yang upload ke Grup Wasap PPG Unila.
Yaa walaupun kita kalah start, kita gaboleh kalaah heboh.
Berfotolah kita di area gedung dekanat, (tadinya mau di bunderan FKIP, tapi gamau karena kejauhan).


Bangga kenakan batikmu, jangan sampai direbut orang :p.
Salam dari kami Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Pra Jabatan, Universitas Lampung.

No comments:

Post a Comment