Saturday, September 29, 2018

Menikmati Film 3D Ala Anak Kos


Hari jumat kemarin selama di kelas gue mikir.
Kemana gue akan mengabiskan malam minggu nanti.
Ya, akhirnya terlintas pikiran untuk menonton film.
Pergilah gue ke salah satu website penyedia film terlengkap, termutakhir sejagat raya ini.
Sebut aja yipitorrent.

Ternyata udah banyak film baru yang keluar.
Tapi gue mau nyari yang greget, duh apa yaa.
Kemudian gue pilih film secara random.
Terpilih lah fratpack dan Love simon.
Tapi itu film konvesional dengan kualitas BR720.

Gue terdiam, sampai waktu jumatan hampir tiba.

Sepulang dari masjid menuju kelas ada bercandaan diantara gue dan anak2.
yang menstimulus gue untuk mendownlad film dengan fitur 3D, waaa boleh juga tuh.
Sesampainya di kelas, tanpa lama dan tanpa ragu langsung gue download.
Gue download Jurassic World (2015), karena yang 2017 nya gue udh punya dengan format biasa.

Dalam ekspektasi gue, malam minggu kali ini bakal keren se keren2nya dah.
Pulang dari kampus gue mampir ke toko buku buat beli plastik sampul jilid.
Tentunya plastik itu adalah bahan untuk buat kacamata 3D.
Kacamata yang wajib digunakan untuk nonton film 3d.

Sabtu Pagi...
Pagi ini gue olahraga, walaupun secara harfiah setiap hari gue olahraga kok.
Jalan dari kos ke kelas kalau diakumulasi pulang pergi mungkin sampe 2km lah ya.
Tapi itu ga termasuk kalo gue naik Tayo sih.

Sesampainya di lapangan olahraga Unila ada ramai-ramai disana.
Dan ternyata lagi ada event, lomba roket untuk anak SMP-SMA.
Hufff, sungguh oh sungguh.
Akhirnya gue sama abang-abang lari ngelilingin jalan yang memutari lapangan bola.
Ya secara hitung-hitungan jaraknya lebih panjang dibanding muterin track lari yang ada.
Tapi secara feel agak kurang gimana gitu.
Next time semoga bisa.

Sabtu Siang..
Sesampainya di kos, gue langsung menjalani rutinitas sebagai anak kos.
Yap, nyuju (nyuci baju).
Beres nyuci baju gue langsung garap pembuatan kacamata 3D yang bakal gue pake nanti malam.
untuk framenya gue pake map bekas yang sebenernya belum bekas-bekas banget sih.
Padahal map itu masih dipake buat nyipen berkas penting dan lain2 haha.
Gapapa ya map aku pinjam sebagian dari dirimu, semoga bermanfaat.

Dan taraaaaaa~ ini lah hasilnya





Yes malam minggu ini bakal keren.
Gue gatau sih hasilnya bakal gimana.
Gue juga gatau apakah bakal nulis review dari hasilnya di postingan berikut ini.
Begitulah cerita singkat tentang malam minggu sederhana dari gue.
Lebih tepatnya Nonton Film 3D Versi Budget Anak Kos :p.


Selamatkan malam minggu mu dengan kegiatan positif!
Jangan lupa bahagia :D

No comments:

Post a Comment