Monday, March 16, 2020

Angee, The Dream Grrrl!



Foto ini diambil pada saat event "reading book fest" di tujuhari coffee 14 Maret 2020. Angee, adalah vocalis dari band indie asal Jogja bernama grrrl gang. Kemarin dari hari ini, Grrrl Gang baru saja menggelar show yang juga termasuk comeback show setelah beberapa bulan vacum. Di acara show itu gue pun dateng, sebenernya sempet ada kesempatan gue minta foto dengan mereka tapi entah kenapa gue malu.
Tapi akhirnya, di hari ini setelah event reading book nya selesai gue bisa foto sama angee!. Terima kasih ulan yang udah bantuin ngomong ke angee buat foto sama gue :)..

Ada kisah menarik dibalik harga mati gue harus foto sama angee. Di show nya mereka yang bertempat di M Bloc space, yang lebih spesifiknya lagi di _Oeang Bar. Mereka membawakan lagu yang berjudul "Dream Grrrl".

Di malamnya gue tidur ternyata gue kemimpian angee, dan dipagi hari gue bangun gue bertekat. Gue harus ketemu angee, foto bareng dengan dia adalah harga mati! Apa karena lagu dream grrrl semalem ya, haha.

Gue sendiri tau band ini dari youtube. Di lagu bathroom / thrills, sekilas gue denger asik juga nih lagu. Awalnya malah gue kira lagu ini yg bawain dua cewe yang ada di MV nya. Ternyata engga, ini bentuknya band. Ada angee di vocalis dan rythm gitar, ada edo di lead guitar dan akbar di bass guitar. Band indie asal jogja ini beraliran power pop.

Kalo ada orang bilang "fallin love in first laid" adalah hal yang tabu, buat gue pada girrrl gang adalah hal yang nyata.

Balik lagi ke acara hari ini, acara terjadwal pukul 16.00 tapi agak keundur sekitar 40 menit. By the way, acara ini merupakan culture baru buat gue. Seru banget sih ada set up list yang setiap orang nya udah nyiapin bacaan untuk dibaca di depan. Ada yang bacaain berita, tulisan sendiri yang udah bertahun-tahun lamanya, puisi dari pacar, surat cinta, sampai horoskop yg ada di majalah hihi.  Tapi yg jelas mungkin agak susah untuk membangun circle yang seperti ini. Walaupun lebih susah juga untuk bergabung di circle yang sudah ada haha. Jujur deh, banyak banget person-person yang sebelumnya cuma bisa gue liat di social media bertebaran di acara hari ini huaaaaa. Awalnya gue agak sedikit minder karena gue fikir whaa ini acara emang cuma circlenya mereka aja, gue mah apa atuh huhu. Beruntung gue dateng bareng temen gue jadi gue ga merasa sendirian, ulaaan!. Tengkyu banget lhoo udh mau dateng dari bekasi smpe ke selatan ini cuma buat nemenin gue hihi.

Di moment gue minta foto sama angee, sumpah gue grogi banget. Padahal ngomong pake bahasa indonesia aja ga masalah, tapi entah knp gue jadi ngmng bahasa inggris haha. Angee ramah banget orangnya, tapi dia juga jadi kikuk karena gue ngomongnya juga kikuk kali yaa. Sekian tulisan ini gue buat, mungkin bakal ada tambahan lagi setelah beberapa hari. Cukup segini dulu karena gue nya jg masih speechless haha.

No comments:

Post a Comment