Monday, April 05, 2021

Insomnia Katanya

Insomnia bukan hal baru di kalangan masyarakat.

Bahkan, tren insomnia pernah begitu melejiit pada masa kawula muda sekitar tahun 2009-2011.

Kerap kali menemukan cuit juga update di RU BBM pada kala itu, membuat diri gue gusar.

Yakali gabisa tidur malem, elunya aja yang gabisa atur waktu.


Hingga akhirnya terjadi pada diri gue...


Suatu malam, gue lagi kepengen aja minum kopi.

ya, walaupun sachetan haha.

Pas ke warung, ternyata ada produk kopi sachet baru, dan harganya miring.

Gue takis dong dua bungkus.

Awalnya kayaknya satu cukup nih, tapi ternyata gelas yang gue ambil lumayan besar.

sampe akhirnya mentrigger untuk nyeduh kedua bungkus itu bersamaan.


Gue minum kopi ini sambil ngegame.

Gue lihat jam sudah menunjukan pukul 11, gue beranjak untuk istirahat.

Tapi ternyata, shit happens to me....

Gue gabisa tidur dong!

Maksa meremin mata saampe jam 2 tak kunjung larut gue kedalam mimpi.


Akhirnya yang gue lakukan adalah ngulik soal-soal UN Matematika.

Selesai 2 paket soal berjumlah 40x2, sampe dengan matahari terbit.

Gilak!

Padahal paginya gue ada kelas pendalaman materi.

dan yak, pas kelas gue bego.

Ga fokus sama paparan guru gue, juga gemeteran.


Setelah hari itu, siklus tidur gue berantakan.

Sejenak gue berfikir, ternyata ini yang orang2 sering update insomnia?

Entah mau bangga atau sebaliknya, gue ada di vibes yang awalnya gue bacotin.

Emang yak, karma akan jatuh tepat pada waktunya.


To be continue....

No comments:

Post a Comment