Thursday, March 02, 2017

Gagal Move On? Really?


perpindahan merupakan suatu tahap dimana kita akan bertemu dengan perpisahan dan pertemuan. sulit rasanya untuk berpindah kalau kita belum siap. karena logikanya banyak sekali yang harus dipersiapkan untuk melakukan perpindahan. adakalanya seseorang berhenti di sebuah tempat asing nan gelap karena belum mempunyai tujuan untuk berpindah, sedangkan di tempat lamanya sudah jauh dibuang.

bukan hanya mental dan fisik yang dipersiapkan, tapi faktor teknis juga penting bro (yakali faktor teknis). sebut saja elemen, dalam perpindahan ada elemen yang akan kita bawa ke tempat baru dan ada juga yang kita tetap tinggalkan disana. jangan sampai udah di tempat baru ada elemen yang ketinggalan, kan malu buat ngambilnya lagi. diperiksa kembali sebelum berangkat (persis kayak pesen nyokap).

perpindahan isinya gak cuma sedih-sedihan melulu kok. ada yang seantero isinya bahagia, happy, senang-senang.


btw isi nya kok jadi ngelantur ya? haha

sebenernya gue pengen cerita, jadi kemarin coba ngecek saldo adsense youtube gue, dan isinya lumayan, tapi belum bisa diambil karena belum mencukupi treshold payment. akhirnya gue paksain buat bikin video gaming, yoop, singkat cerita gue udah ngerekam gue lagi main game nya, gue juga udah recording voice gue (pakai hp). tapi ternyata emang segala sesuatu gabisa instan dan buru-buru ya ckck, nanti jadinya kayak mie -> ngembang.

selain laptop gue belum siap, gue nya sendiri juga belum siap. emang beda kalo ngebacot di kampus, di rumah, di blog, sama ngebacot di depan voice recorder, walaupun gaada orang yang liatin tapi rasanya entah jadi kaku banget,


finnaly terjadi kebuntuan yang menyebabkan gue gak bisa menyelesaikan task. bzzzz
solusinya? salah satu solusi termudah ya beli laptop baru yang lebih memumpuni, atau cukup dengan upgrade laptop ini saja haha

btw kalau yang berniat buat donasiin ke gue biar gue bisa lanjutin task juga bisa, cukup kontak gue di beberapa akun sosmed yang udh tersebar di beberapa bagian blog ini, atau cukup tinggalkan komentar haha #ngarepbet

thanks for visiting, #happyblogging

4 comments:

  1. Yaelah... Hihihi
    Beli ajah laptop baru. Cek harga dulu di priceza.co.id cari yg murah tapi spek ok. Kali ajah ada yg nawari sistem kredit, lebih ok kan?

    ReplyDelete
  2. Not responding memang nyebelin , sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget :''
      bagi pengguna laptop low-end haa

      Delete