ADA YANG SALAH...


baru aja ngotak-ngatik buku ini, dari kemarin nulis tapi kayak bukan diri sendiri. akhirnya gue lepas semua kertas beserta coret-coretan yang udh dibuat kemarin ke sampul buku yang lama.

jadi deh..

ada yang salah ga? kalo ada yang salah komentar aja. free kok, daripada ngomong di belakang. enggak kedengeran juga sama orangnya. jadinya gabisa memperbaiki diri, gabisa ngelurusin mana yang bengkok. bener ga?

ada istilah "jadi cowo harus gentle". kalo ngomong langsung di depan, jangan cuma berani dibelakang. btw gue ngomong bukan di belakang ya.

be smart please, i write something in this blog. you read, then you talked with your fucking friends about this blog. "can i call you chicken?"

kalo engga ngerti cara komentar biar gue tunjukin caranya.

1. scroll terus sampe isi dari postingan ini habis.

2. sampe ketemu ada tombol share, scroll lagi kebawah (jangan lupa klik juga salah satu tombol share nya ya hehe)


3. abis itu ketemu deh kolom komentar
nah kalo disitu bisa komentar dengan login pakai akun-akun blog (bisa blogger, wordpress, livejurnal, typepad, AIM, bahkan bisa juga pake Open ID)

4. atau kalo punya akun gugel (pasti punya lah masa engga -,-)
bisa juga langsung ketik, komentarnya hehe.

apapun isi komentar dari teman-teman akan gue terima dengan ikhlas, karena itu akan memperbaiki gue baik diri gue ataupun tulisan gue. bebas kok, tapi ingat "bertanggung jawab"..

Happy Reading..

oiya tadi diatas becanda doang kok, Janki Baper nah! :p

Terus btw ini blog baru (bukunya baru) tapi postingnya masih yang kemarin (isi nya tetep), gue import semua postingan dan isi blognya ke blog baru ini. alamat dikawow.blogspot.com ini juga dari blog gue yang laaaaammaaaa banget, susah banget buat pick up alamat itu buat blog baru ini. sengaja gue import konten +alamat gue ke mesin blog baru ini, soalnya gue mau ngajuin adsense. yupp.

kenapa engga pake yang kmrn aja dik?

ya biar fresh aja, sekitar 6 bulan lagi gue ajuin adsense soalnya salah satu persyaratan untuk pengajuan, halaman blog udh dibuat minimal 6 bulan dan memiliki traffic yang bagus hehe..

Blog nya aja yang baru kok, dikanya tetep yang lama hehe.

Sumber; Giphy.com


You Might Also Like

4 comments

  1. wah goodluck buat blog barunyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ribka, atas kunjungannya

      Delete
  2. Itu kenapa ada harry potter terbang di akhir postingan ?

    ReplyDelete