Monday, March 06, 2017

Warnai Musiknya Hidup Kamu

Musik seakan sudah menjadi pelengkap hari-hari kita. Seperti menemani saat sedang bekerja, saat bersantai bersama teman-teman dan keluarga, bahkan sampai pengantar tidur. Di era digital ini sangat mudah untuk mendapatkan lagu yang kita suka ataupun yang sedang trending. 

Tapi ada satu pertanyaan....

Apakah itu legal? 

Jangan khawatir, gue pengen memperkenalkan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah ada. Dan juga temen-temen engga usah khawatir, karena dengan menggunakan aplikasi tersebut semua musik yang teman-teman dengar adalah Legal (alias: resmi dan dilindungi hukum).

(Seakan Pembaca Bertanya) "apasih nama aplikasinya?"

(Backsound rapel snare drum) adalaaaaaah...... -> Langit Musik

(Pembaca kembali bertanya) Kenapa harus Langit Musik? sedangkan banyak sekali aplikasi pemutar musik sejenisnya?



Yuups, Langit Musik adalah karya anak bangsa. bukan kah kita akan bangga, apabila saudara kita mampu membuat sebuah aplikasi dan bisa bersaing dengan aplikasi pendahulunya :)
Selain itu, Aplikasi Langit Musik mempunyai banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya.. Let me show

1.Upgrade Premium Hanya dengan Potong Pulsa
Dengan membuat akun secara cuma-cuma teman-teman sudah bisa mendengarkan lagu-lagu secara online. Namun jangan khawatir, teman-teman juga dapat menikmatinya secara offline dengan cara menyipannya. Untuk bisa menikmati lagu secara offline teman-teman cukup upgrade menjadi akun premium Dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan pemotongan pulsa (menggunakan nomor telkomsel yang sudah di daftarkan). Lalu ada dua pilihan yaitu, Premium per minggu(Rp.6600) atau per bulan(22.000). Teman-teman pilih yang mana? kalo menurut gue lebih irit pilih yang per bulan, soalnya kalau 6600x4= 26400 hehe.

2.Browse Musik by Moods
Suasana hati emang paling gabisa ditebak. Terkadang musik dapat mempengaruhi suasana hati kita. Tapi kalau suasana hati kita sedang galau apakah cocok dengar lagu kebangsaan yang patriotik?.
Ini dia fitur yang cuma ada di aplikasi Langit Musik, yaitu browse musik by Moods. Dengan fitur ini kita tinggal memilih pilihan lagu sesuai dengan mood kita. Setelah memilih pilihan moods, didalanya akan ada banyak pilihan lagi, haha keren kan. Kalau aplikasi lain? mereka hanya mengandalkan by genre atau musik-musik yang sedang trending saja :D. Pokoknya Temen-temen wajib banget buat pakai aplikasi Langit Musik. 

3.#TagStation
Masih belum puas dengan browse musik by moods? tenang, masih ada fitur yang enggak kalah kece dibanding itu. #TagStation, yups di fitur #TagStation kamu bisa memilih jenis tag yang ada dan akan memutarkan lagu sesuai dengan tag yang diberikan. wow seru banget.

4. Tampilan Lirik yang Kece
Temen-temen mau nyanyi lagu nya tapi belum hapal liriknya?
Tenang teman, di aplikasi Langit Musik terdapat fitur lirik dengan tampilan yang kece abis. Selain menampilkan lirik, teman-teman bisa menuju ke bagian lagu dimana posisi baris lirik yang teman-teman suka berada. Hanya tinggal scrolling dimana bagian lirik yang mau dituju atau mentap nya, mudah bukan :D. 

5. Share ke Teman
Dan yang terakhir, but not least :p. Selain mendengarkan lagu, teman-teman bisa membuat playlist lagu yang teman-teman sukai. Lalu menshare (membagikannya) ke teman-temanmu di aplikasi Langit Musik. Selain share ke facebook atau twitter aplikasi Langit Musik ini juga menyediakan juga fitur pertemanan. waaah, selain teman, bisa-bisa dapet gebetan juga nih dari aplikasi ini hehe, Terima Kasih Langit Musik :D.

6. Play as Background
Temen-temen tetap bisa mendengarkan lagu sambil menggunakan aplikasi seperti social media atau meletakan hp teman-teman. Karena aplikasi Langit Musik bisa diputar sebagai latar (as background). Tanpa harus membuka terus aplikasi ini kita tetap bisa mendengarkan musik. Keren banget pokoknya :D. 

REQUEST
Dibalik semua kelebihan fitur-fitur itu, ada juga nih request dari penulis untuk aplikasi Langit Musik. Mungkin akan lebih kece apabila Langit Musik menyediakan fitur pilihan tema interface aplikasi yang bisa disesuaikan oleh penggunanya. Wah pokoknya kalau ada fitur ini Aplikasi Langit Musik udah engga ada tandingannya lagi deh hehe. 

Udah tau kan fitur-fitur keren dari aplikasi ini, ayo tunggu apa lagi.  Jangan takut karena aplikasi ini sudah mendukung di semua platform. Buruan download dan install aplikasi ini. Ingat! Jangan sampai salah pilih, karena dengan Langit Musik, Musiknya hidup kamu akan lebih berwarna :D
Sekian dari penulis, Terima Kasih :D.
#HapppyBlogging



”Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik dan Warung Blogger”

6 comments:

  1. wah keren ya, yuk denegrin musik , goyangggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ibu tira hehe, iya asik dengerin musik :D

      Delete
  2. Kayaknya nunggu kuota belimpah deh ane baru bisa nikmati langit musik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Amruldy, engga harus dengan kuota yang banyak kok. Kalau sudah upgrade ke premium user kita diperbolehkan untuk save lagu sehingga bisa didengar walau tanpa kuota (offline). Upgradenya mulai 6600 untuk satu minggu dan 22000 untuk premium satu bulan.

      Terima kasih telah berkunjung :)

      Delete
  3. Saya juga sudah coba aplikasi ini, kualitas suaranya oke banget. Yang paling saya suka karena desainnya keren karena ada piringan berputar putar gitu, modern banget jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi intinya aplikasi ini oke kan ya bang amir? hehe

      Terima kasih telah menyempatkan berkunjung bang, follow blog ini biar tau kalau ada postingan baru bang :D.

      Delete