Abang Kelas JADOEL (Tes Fisik STP)!

pas tes fisik, gue ketemu abang kelas gue. sumpah kaget banget. waktu itu ada sesi perkenalan diri. gue maju awal-awal dan memperkenalkan diri.

"nama saya dhieka prasetyo, saya dari SMKN 36 Jakarta, dan saya biasa dipanggil dikawow"

haha, panggilan wow emang udah melekat banget di gue dari SMP..

kira-kira sampai orang ke-9. gue lagi ngelirik2 ke arah lain. kayak ada suatu yang menarik. ada satu orang yang maju dan memperkenalkan diri. gue engga engeh karena lagi iseng sama yang lain.

"nama saya muhammad chaidir, dari SMKN 36 Jakarta"

tiba-tiba gue kaget. mati.. ini angkatan berapa, logikanya kalau dia kelas 3 gue masih kenal. berarti udah tahun jebot banget.

selesai memperkenalkan diri bang idir nyamperin gue.

"woy, qyou.."
"iya bang hehe"
"elu masuk tahun berapa?"
"2010 bang"
"berarti gue lulus, elu baru masuk"

wadeh, kalo satu korps ketemu omongannya udah deh panjang lebaaaar haha.

gue sama bang idir satu kelompok di tes fisik. alhamdulillah sampai tes wawancara kita masih lanjut.

ada yang lucu dari bang idir..
pertama, rambutnya panjang banget.
kedua, waktu tes fisik malah pake celana jeans.
ketiga, dia nyesel banget engga daftar barengan sama temen temen angkatannya dulu.
keempat, pas ketemu bang fadhli di lapangan. bang idir nyapa sambil nepok pantatnya. wkwk

sekian..

oh ya, ada yang lupa..
jadi waktu itu satu grup ada 20 orang. dan yang masuk diterima di Sekolah Tinggi Perikanan:
1. Dheo
2. Ihsan
3. Ridho Baret
4. Tede Tomo
5. Mentor Dhani (tapi sayang doi cabut waktu smt 2)
6. Bang idir
7. Ryan Rizky
8. Rahmat Feriyanto
9. Gue Sendiri

*sayang banget waktu itu lupa buat foto bareng, pasti keren banget kalo diliatnya sekarang...

bye... (kali ini betulan)

You Might Also Like

0 comments