Tuesday, February 21, 2017

Lembar Formulir (STP) #Part2

Setelah diskusi panjang antar guru-guru di jurusan TBP, akhirnya gue di ajak ke ruang TU.
disana gue langsung dibuatkan surat rekomendasi lulusan Terbaik jurusan untuk mengikuti seleksi tahap satu Sekolah Tinggi Perikanan.

enggak lama suratnya jadi, suratnya engga cuma buat gue. tapi buat kedua temen gue juga yang daftar.

"nanti, kamu berikan surat ini ke panitia setelah selesai ujiannya ya"
"siap bu"...

dalam doa gue, selalu gue meminta jalan yang terbaik. kalau STP emang tempat gue selanjutnya, gue gabakal lulus. dan ternyata jalannya emang ini. gue lulus di tahap pertama, dan lanjut ke tahap 2 yaitu tes fisik, psikotest dan wawancara.

sampai tes terakhir kita selalu sempetin buat bareng2, bareng-bareng istirahat, bareng-bareng pulang. kecuali nissa, dia pulang ke tanggerang (ke rumah tantenya).

No comments:

Post a Comment