Friday, February 17, 2017

Lampau (miss being my lampau)

*Somenight At Kesiswaan Room, Finishin Good Day E-Yearbook 2013: Reza Bayu, Rendi M., and Dhieks) Taken by: Achmad Alammsyah


It is friday at 10pm, i got a thought that i should update something to my blog. (the real is, im inspired from bena).
i miss the year of 2009-2013..
i miss being me then..
do i?

(oke pake bahasa indonesia aja..)

gue rindu ketika setiap hari punya semangat buat nge gambar (desain).
rindu buat ngelakuin hal-hal baru yang orang-orang belum bisa lakuin (making and editing video).
rindu buat banyak banget blog karena cuma pengen nyoba script yang lagi dikerjain working apa engga.
rindu bolak-balik situs tutorial desain cuma biar bisa teknik gambar ituu (waktu itu vektor).

rindu banget sama bisa nambah uang jajan karena banyak yang order gambar / desain (sekarang lebih banyak yang minta gretoong).
seneng banget ketika upload hasil gambar dan banyak orang yang komentar "dik minta ajarin doong".
apalagi kalau ada yang komentar, dik gambarnya kurang begini begitu (itu senengnya kayak terbang sampai ke pluto deh).

dan yang paling radikal adalah masa masa sma (bohong banget, yang bener SMK).
walaupun sejujurnya itu bukan jurusan yang pengen gue masuk, tapi gue dipertemukan sama orang-orang gokil yang punya visi hampir ga jauh beda sama gue di sekolah ini.
disini kita jadi penguasa ruang kesiswaan, ruang BK, Ruang PMR, Ruang Fitnes, Sekolah dan seiisinya. sampai akhirnya dipercaya untuk mengoprasikan kamera sekolah. walaupun akhirnya kita ngerusakin tripodnya waktu lagi syuting anak cewe main futsal (another long story)..
dan project kita yang terakhir video perpisahan yang udah kita siapin selama 2 bulan lamanya, disiapin buat di screening waktu wisuda, tapi screening film di skip karena suatu hal (kesaaaaaaaal).

well.
sekarang gue berasa kayak diem di tempat.
entah tempat atau atmosfirnya kurang tepat yaa.
sewaktu lulus dulu gue banyak konsultasi ke guru dan senior2 yang udah lanjut kuliah.

pak ade waktu itu menyarankan gue untuk lanjut ke jurusan yang gue tempuh di SMK, karena pertimbangannya (kamu akan lebih bisa jadi spesial ketika kamu melanjutkan jurusan ini karena kamu punya kelebihan di multimedia, dan kalopun kamu masuk jurusan multimedia, mungkin kamu akan senang dan menikmatinya. tapi kompetisi akan terlalu rumit)

ada juga senior gue Bang Hedra Akhrari (BDP IPB) kalo elu lanjut ke univ normal elu bakal bebas dik, beda sama kedinasan elu bakal jadi orang yang formal banget, ruang gerak sedikit, mungkin juga diri elo akan berubah 180 derajat...

dan memang kerasa banget, ruang gerak semakin sempit.
gue ngerasa passion gue sama sekali engga hilang tapi ada faktor pembatas yang menghalangi itu untuk melebar..

im really miss being me, i hope im ready to be that person again..
im hope
just hope

dhieks..

No comments:

Post a Comment