Serba Susah


Desain ini gue buat dalam kondisi psikis yang sedang merana. Ada beberapa hal menggelitik yang menyebabkannya terjadi.

Tentang menyampaikan pendapat. Gue ambil satu sampel aja. Kotak saran deh contohnya.

Emang dibaca tuh saran-saran yang masuk di kotak itu?
duh..

Emang direalisasikan tuh ?
duuh

Eh maksudnya, Emang ada kotak sarannya?
duh

Kalo kotaknya ada gimana mau masukin saran.

Orang ketiga tunggalNgomong lisan aja dik..

Udh pernah, ampe megaphone nya soak juga beboro haha.

Orang ketiga tunggal: Terus?

udh deh, terima aja.

dari rakyat untuk RAKYAT..

You Might Also Like

1 comments